Selamat Datang di Blog ku..... Kalo Mau Dapet Duit Klik Banner Buat Gabung!!! Posisinya Paling Bawah ya.....

Selasa, 14 Desember 2010

PTC Neobux yang lumayan juga buat tambahan

Dikesempatan sore hari ini, ane mau coba kasih suatu PTC yang emang dibilang agak pelit ya cukup pelit. hanya dibayar $0.01. tapi kata berita2 di majalah, sapa orang amerika yang ga kenal dengan neobux. meski neobux dibayar kecil, tapi apabila punya jaringan dan ubah jadi premium bakal jadi cepet deh gan. ane ga usah panjang lebar ngebacodin deh. langsung aja.

===>daftar di ((( sini ))) ya, langkah daftarnya sama kaya PTC yang sebelumnya dah ane share<===.

Ane cuma mau berbagi, dan ngeshare apa yang ane tau. kalo berkenan dan bermanfaat,,,,,,,,,alhamdulilah banget. tapi kalo ga bermanfaat, ya tutup aja.

OKOK............

Artikel terkait dengan kategori ini:



0 comments:

Posting Komentar